Download Mod GTA San Andreas Alien City

|| || ,, || 9 comments
Download Mod GTA San Andreas Alien City - Kali ini saya mau share Tentang GTA San Andreas lagi. Dan yang saya bahas kali ini adalah Download Mod GTA San Andreas Alien City. Bagi pecinta GTA San Andreas pasti sudah tau dengan Mod besar - besaran yang satu ini, Mod ini sangat sempurna menurut saya walaupun saya belum pernah mencobanya, Mod ini menceritakan CJ di masa depan dan berada di kota yang bernama Anderius, dan Mod ini hampir mengubah semua yang ada di GTA San Andreas mulai dari Mobil, Kota, Senjata, Misi, Dll.

Asik nya dari Mod ini :

  1. Bisa Ngamen [Buat nambah uang]
  2. Telpon
  3. Kendaraan Futuristik
  4. Karakternya Semua Baru
  5. Dll
 

Buat yang penasaran seperti apa Mod GTA San Andreas Alien City saya punya sedikit foto yang saya ambil dari teman Facebook saya.







Ukuran File : 982 MB


Download : Part1, Part2, Part3, Part4.


Untuk Multipalyer nya (SAMP kusus buat mod ini)


Ukuran File : 3,76Mb


Download : Here

Comments
9 Comments
/[ 9 comments Untuk Artikel Download Mod GTA San Andreas Alien City]\
bobi mengatakan...

wkwkwkw udh minta ijin ye jaahahahaha
script jgn lupa taro wall :beer:

Pandu mengatakan...

Ah males kalau donlot yg pake Part
apa ga bisa di satuin??

Pandu mengatakan...

Eh om gua leh nanya ga???
di GTA SA-MP cara jadi penumpang gimana??
jadi kita ga ngerebut kendaraan orang tapi goncengan di belakang

iMasdbs mengatakan...

ada sih yg tanpa part. download nya via gtamaps tapi g bisa buat offline. cuman bisa buat online (SAMP)

_____________________________________________

Untuk naek di belakang atau bonceng gitu :D pencet G

koko801 mengatakan...

om.. downloadnya gmna seh..??

Margokiller mengatakan...

om bisa g downloadnya yang langsung maen

Margokiller mengatakan...

om cara instalnya gimana

Anonim mengatakan...

gan, klo donlot di gta map tu cuma bisa main online ?
masa gk bsa off line ?
kalo gk pake SAMP kan gk bsa online gan ...

Anonim mengatakan...

gan ane udh install tpi pas ane klik gamenya malah close gan ...

Posting Komentar