Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost

|| || , || 28 comments
Not Work!


Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost - Pada Kesempatan malam ini saya akan Share Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost. Cheat ini modelnya Injector seperti PB dan yang dimaksud Cheat Lompat Tinggi Xshot adalah Lompatan anda akan tinggi dan anda bisa menyangkut di atas seperti hal nya Bug. Cheat ini sudah saya Coba hanya Yang lompat tinggi dan masuk kedalam tanah dengan char tumbal saya. Resiko Ban dan lain-lain bukan tanggung jawab saya. Karena Saya hanya mencoba cheat ini untuk anda dan saya main game ini murni tanpa cheat. Kecuali PB.

Karena Banyak yang tidak mengertimenggunakan nya sekarang saya kasih cara nya




Ukuran File: 5.28 MB
Download  : Deleted!
Comments
28 Comments
/[ 28 comments Untuk Artikel Cheat Xshot Lompat Tinggi, Masuk Kedalam Tanah Dan Ghost]\
Anonim mengatakan...

tes dulu gan

=xKRESSx= mengatakan...

GAN... MAKLUM BARU NYOBA CHEAT X-SHOT.
CARA MAKE CHEAT INI GIMANA SIH GAN??

"mohon pencerahanya"

iMasdbs mengatakan...

ada tutor nya kok di dalam Kress

Anonim mengatakan...

kk extract msvcr100d.dll ke c:/windows/system32
g mna sii perjelas donkk kk pliss

Anonim mengatakan...

kok vcredit_86nya gak isa

iMasdbs mengatakan...

kamu copy ke c:/windows/system32

________________________________________

masa g bsa? kalo g bisa download deh di google

Raden Muhammad Irsyad mengatakan...

Game Gampang Masa Pake CHEAT Seh :-o :-o :-o

Achmad Fajar mengatakan...

ane bingung Winject nya g bisa

Anonim mengatakan...

gx bisa :)

iMasdbs mengatakan...

bingung gimana?

_________________________________________

bisa, kalo untuk yang wallhack (ghost) tampilanya di ubah jadi tampilan windows, setelah itu inject mat.dll, setelah di inject balikin lagi jadi full scren terus pencet home.

Unknown mengatakan...

howw mantapff cheat nya

=)) :) :) :)

Anonim mengatakan...

Thanx gan cheatnya aktif

KhomenkxTc mengatakan...

sep lah akhir nya bisa juga

Anonim mengatakan...

kk kalo mau pilih dll gimana ? g ada pilihan dll gan dah itu pas kita mau browse dll nya dia g bisa all type of file cuma bisa file library tolong gan cemana inject nya ???

Anonim mengatakan...

gan,, injectnya waktu di dalam room,,ato do loby ??? trus target proses nya plih apaan ??

iMasdbs mengatakan...

pertama login dulu ke xshot - lobby - ubah tampilan windows - buka winject - Tracking pilih MAT.exe - dll to inject pilih mat.dll (ghost)/DXT_JUMP.dll (lompat,bug), pilih inject.


buat yang ghost udah ada tutornya di atas.

Anonim mengatakan...

bervirus ga kk?? :-/

Angelita mengatakan...

:-t
gemana nge cheat nya

panji mengatakan...

kk Wandev kan dh gw apain thu cit tapi pas kita k layar full screen X-Shot gk mw thu kk lag langsung thu komputer...... =))

Anonim mengatakan...

grup cacad ini

Anonim mengatakan...

Gan klo Ghost bisa gw masih work 100%....

Tapi yg Lompat tinggi ny pas gw seting udh bener udh bisa masuk ke dlm room trus pas selesai loading Langsung DC ada Bacaan ny gk jelas

Anonim mengatakan...

di sini ga ada cheat xshot ya:))

ase mengatakan...

=))

KHADAFI mengatakan...

ganti ke bentuk window, gimna ya ???

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Gimana Cheat Y Hehehehehehehehehehehehehehe

iMasdbs mengatakan...

udah tidak work kakak, Terima Kasih sudah berkunjung :)

Anonim mengatakan...

download dimana?

Posting Komentar