Biodata Shodai Hokage (Bayangan Api Pertama)

|| || || 1 comments
Profil

Nama: Shodai (Shodaime)
Brother: Nidaime
Cucu: Tsunade
Rival: Madara Uchiha
Rank: Pertama (1) Hokage
Chakra Alam: Api elemental




Latar Belakang

Hokage Pertama adalah salah satu desa yang paling kuat dalam keberadaan, ia sangat shinobi terkuat dari Desa Daun Tersembunyi (Konohagakure). Konohagakure didirikan oleh aliansi antara klan Uchiha dan Senju, yang dipimpin oleh Uchiha Madara dan The Hokage Pertama, masing-masing. Kedua pemimpin akhirnya bertengkar, dan The Hokage Pertama dan Madara bertempur di Lembah Akhir, perkelahian yang Pertama menang. Shodai, dan saudaranya Nidaime (Hokage 2) terlatih Hokage saat ini, Sarutobi (Hokage 3) untuk menjadi hokage berikutnya. Meskipun mereka berdua meninggal awal kepemimpinan mereka meninggalkan Sarutobi untuk melatih dirinya sendiri.


Kemampuan Shodaime

Salah satu Jutsus yang hanya Shodai tahu adalah Hutan Kejadian, di mana ia feed chakra untuk kehidupan sekitar pabrik membuat mereka besar dan kuat dan untuk menjebak lawan-lawannya. Kemampuan 1 adalah seorang inheritence darah yang hanya berlari di klannya. ada 5 tipe dasar chakra ninja bersandar pada, mereka, angin, air, api, air, dan bumi. marga Kemampuan 1 adalah kemampuan pencampuran dua jenis unsur, air dan bumi untuk membuat elemen, kayu.
Shodai kemampuan unik lain adalah kekuatan untuk mengendalikan jinchuurikis dan bijuus. Jadi, bisa menenangkan amukan chakra dari ekor binatang. Kemampuan ini telah ditambahkan ke dalam kalung dari Tsunade. sejak naruto memakainya, Yamato dapat menyimpan dia di bawah kontrol dengan abilities.But nya tampaknya sangat didambakan Orochimaru kemampuan ini, dan melakukan experient mengerikan di atasnya sehingga ia juga bisa mendapatkan kemampuan ini. ia digunakan banyak anak-anak yang juga memiliki kemampuan ini
(Kemungkinan besar dari marga yang sama) dari Hokage 1, tetapi berakhir sebagai sebuah kegagalan dan semua anak-anak meninggal dalam proses tersebut, hanya satu anak leavung hidup, Yamato. sehingga saat ini, yamato adalah satu-satunya cowok yang memiliki kemampuan dari 1.
Comments
1 Comments
/[ 1 comments Untuk Artikel Biodata Shodai Hokage (Bayangan Api Pertama)]\
Anonim mengatakan...

dewa

Posting Komentar