Celotehan Pembaca Wandev "Kecoa"

|| || || 2 comments


Celoteh Pembaca Wandev - Hello? Kali ini mimin mau share nih Pembaca yang sudah Submit Artikel untuk di masukkan kedalam Blog ini,

Loh? Bisa ta?, Pasti bisa dong. Gampang kok caranya cukup masuk KESINI. dan tulis apa yang kamu ingin bagikan kepada pembaca lain.

Artikel kali ini dikirim oleh Yudha. mimin tidak tahu nih siapa yang dimaksud dengan Yudha, karena dia tidak mencatumkan akun Twitter, Facebook, atau Blog nya.

Oke ini dia Postnya!


----------------------------------------------------------------------------------

menurut gue kecoa itu binatang yang jorok. mengapa? karena kecoa adalah makhluk yang biasanya bangkit dari dalam kamar mandi.



Banyak cewek yang takut sama kecoa, bahkan gak cuma cewek doang,cowok-cowok juga,termasuk gue.

gue pernah beberapa kali ngalamin kejadian sama kecoa dan kejadian ini bikin gue panik dan geli abis.

Waktu itu gue lagi di kamar mandi, lagi beol. Trus gak tau kenapa, gak diajak gak diundang dan gak gue harapkan,kecoa dateng nyamperin gue yang lagi beol.

Sekedar info aja, gue bukan tipe orang yang suka bunuh - bunuhin binatang, gue juga bukan penyayang binatang. Jadi bisa disimpulkan kalo gue gak baik dan gak jahat ama binatang *lho?

saat kecoanya datengin gue, gue siram dia (kecoa genit) pake shower kecil (tau kan? shower yang kecil yang biasa buat cebok). Gue siram dia sampe ke pojok kamar mandi sampe menurut gue udah cukup penyiksaannya. bukannya nyerah trus balik ke lobang kamar mandi, eh dia jalan-jalan kesana kemari di kamar mandi.. yaudah, akhirnya penyerangan ronde ke-2 gue lanjutkan.

Sambil melakukan penyerangan, gue tetep dalam posisi beol, walaupun gue udah gak nafsu. Pertarungan antara gue ama kecoa genit ini berlangsung sengit. gue dalam kondisi terdiam yang hanya memegang shower kecil melawan makhluk kecil yang gesit dan ngebut kayak banci lagi dikejar Satpol PP.

Akhirnya Kecoa genit itu ngumpet di balik pakaian kotor gue yang gue lepas dipojok kamar mandi. Gue gak tau kenapa dia ngumpetnya disitu, ada 2 kemungkinan : 1. Dia takut sama serangan air mancur gue. 2. Baju gue wangi semerbak bau ketek. gue langsung buru-buru nyelesain beol gue, mandi, trus langsung ngacir keluar kamar mandi. Saat gue balik ke kamar mandi lagi buat ambil baju kotor, kecoanya udah gak ada.

gue juga pernah ngalamin kejadian sama kecoa lagi, gue gak tau apakah kerana kecoanya naksir ama gue ato kenapa. Jadi waktu itu ada kecoa yang udah mati di lantai, entah siapa yang udah membunuh hewan kotor itu. Gue juga gak tau apakah itu kecoa genit yang waktu itu pernah dikamar mandi bareng gue pas lagi beol. Waktu gue lagi jalan, gue ngerasa kayak kepeleset kecil. saat gue liat ke bawah, itu mayat kecoanya udah mejret abis gue lindes. gue langsung loncat-loncat geli + merinding. Gue langsung ke kamar mandi buat cuci kaki. waktu gue buka kamar mandi, ada kecoa lagi. akhirnya gue ngacir lagi ke kamar mandi mba gue. gue cuci kaki, trus gue balik lagi ke TKP tempat gue nginjek mayat kecoa tersebut. Kasian juga ya, udah matinya kesiksa, abis mati juga kesiksa lagi. semoga arwahnya diterima di sisi-Nya , amiiiin...

Cukup segini dulu catatan gue hari ini, gue harus lebih waspada sama kecoa-kecoa di muka bumi ini. Lo semua juga harus waspada! waspadalah!! waspadalah!!!

-Yuda-
Comments
2 Comments
/[ 2 comments Untuk Artikel Celotehan Pembaca Wandev "Kecoa"]\
Anonim mengatakan...

min, makasih udah di post ya @yudadu

Anonim mengatakan...

Kaak anak hida yaa, kliatan dr nama pak Bah nya hahaaaha. Ini juga lagi ngerjain worksheet dr pak Bah, sama persis. Makasi ya kaak ��

Posting Komentar