Farid Penyani Muslim yang menggabungkan R & B, Hip-Hop dan musik Pop dengan filsafat Islam

|| || , || 1 comments
Farid Penyani Muslim yang menggabungkan R & B, Hip-Hop dan musik Pop dengan filsafat Islam - Hai sobat !, sudah lama tidak bertemu! Bagaimana kabarnya? Sehat?. Post pertama di bulan ini saya akan memuat tentang Seorang Penyanyi, Penyanyi dengan filasafat Islam lebih teaptnya.

Penyanyi ini belum begitu terkenal seperti Maher Zain, Tetapi Suatu saat nanti penyanyi ini mungkin bisa Terkenal seperti Maher Zain dan lain lain. Saya tahu Penyanyi ini(Farid) pun dari Iklan di Facebook dan saya langsung Mencari di YouTube. Saya pun tertuju kepada sebuah Video yang berjudul "Muslim Boss", Mulai saya Buffering ternyata music Hip-Hop dengan Lirik Islami. Saya pun mulai tertarik dan mencari tentang Farid di Internet. Dan Masuk ke Website Resmi Farid Music.



Tentang Farid dikutip dari Website Resmi Farid

Farid is an Indonesian American Muslim Singer from California who combines R&B, Hip-Hop and Pop music with Islamic philosophy. If you like artists like Maher Zain, Outlandish, Native Deen, then you’ll love Farid

Biografi  dikutip dari Website Resmi Farid



Born in San Jose, CA, of Indonesian, Singaporean and Arab descent, Farid’s interest in Pop/R&B and general entertainment began at an early age, where he spent years informally singing, finding, learning and perfecting his sound.
Inspired by 90′s R&B greats such as Babyface and Boyz II Men, Farid hopes to bring back that quality of smooth Soul to “Pop” music, while not ignoring it’s fun-loving youthful nature.
Farid currently resides in Santa Clara, CA.  He is a practicing Muslim and hopes to create quality, Islamic songs and Muslim music that is comparable to mainstream popular music.  While he is Muslim, he embraces all parts of his identity, which he also expresses in his music.



Maaf tidak saya berikan Versi Bahasa nya, Silahkan anda mengatikan sendiri, hehe :p


Mau Download Full Album Farid Bismillah Gratis?. Cara nya gampang! Cukup Like Fanspage Farid Music di bawah ini.



Dan anda bisa Gratis Download Full Album Farid di SINI


Dan ini beberapa Video Farid


Cover Pittbul

Muslim Boss (Favorit Saya)


Untuk Yang Lainya Bisa Dilihat langsung ke Channel Youtube Farid



Comments
1 Comments
/[ 1 comments Untuk Artikel Farid Penyani Muslim yang menggabungkan R & B, Hip-Hop dan musik Pop dengan filsafat Islam]\
Hanif mengatakan...

subhanallah, berkah hidupnya orang ini :)

Pengertian nada, melodi, ritme dan nada tangga

Posting Komentar