Hana Tajima, Inspirator Muslimah Muda yang Cantik dan Enerjik

|| || || Leave a comments
Hana Tajima, Inspirator Muslimah Muda yang Cantik dan Enerjik - Hana menggunakan jilbab di hari yang sama saat ia mengucap kalimat syahadat. Sepanjang jalan menuju rumah, sang adik yang seorang fotografer menjadikannya objek yang menakjubkan. Sejak saat itu Hana menyadari keinginannya untuk terus mengeksplor gaya dengan jilbab barunya. Awalnya tak berjalan mulus, namun ketika ia merasa nyaman, orang-orang sekitarnya menjadi lebih paham. Ia pun menanggapi dengan tenang jika seseorang bertanya kritis tentang keputusannya menutupi kepala, ia hanya menganggap itu sebagai resiko dari sesuatu yang ia percaya.

"Menjadi muslimah di negara barat dapat sedikit menakutkan. Anda tahu, busana juga dapat menciptakan sesuatu yang akan membantu muslimah dimana-mana untuk terus termotivasi agar mempertahankan jilbabnya sekaligus diterima oleh sekeliling karena pakaian mereka." ujar Hana bijaksana.

Seluruh pakaian yang Hana kenakan adalah hasil padu-padan yang ia lakukan sendiri, tanpa bantuan stylist atau fashion consultant. Jauh dari kesan overdressed dan festive, Hana tampil minimalis namun berani berkesperimen dengan statement dan tetap tampak sopan. Belt dan platform shoes adalah aksesoris favoritnya. Mulai dari maxi dress, full skirt, blazer, long cardigan, crop jacket hingga Jodhpur pants dapat disulapnya menjadi sangat manis dan unik dengan sentuhan feminin yang mengagumkan. Namun diantara itu semua, cara melilitkan jilbab yang santai dan dikombinasikan dengan scarf adalah bentuk baru yang catchy dan paling inspiratif bagi gadis-gadis muslim lain di berbagai belahan dunia.







Sumber : Kaskus


Comments
0 Comments
/[ 0 comments Untuk Artikel Hana Tajima, Inspirator Muslimah Muda yang Cantik dan Enerjik]\

Posting Komentar