Apa Itu Hashtag/Simbol # Di Twitter?

|| || || 2 comments
Apa Itu Hashtag/Simbol # Di Twitter? - Simbol Pagar (#) Atau Hashtag di twitter, Sudah tau kegunaanya belum?. Atau mungkin malah anda hanya ikut-ikutan nulis itu di Twitter? Hahaha. Tadi waktu saya main di Twitter saya iseng iseng buka Pusat Bantuan Twitter. Ada Artikel tentang Hashtag atau Pagar (#). Kebetulan saya juga belum tahu apa kegunaan Hashtag atau pagar (#) di Twitter .  Berikut artikelnya!


Definisi: Simbol #, disebut hashtag, digunakan untuk menandai kata kunci atau topik dalam sebuah Tweet. Diciptakan secara organis oleh pengguna Twitter sebagai cara untuk mengkategorikan pesan.


Hashtags: membantu Anda menemukan Tweet menarik


Orang-orang menggunakan simbol hashtag # sebelum kata kunci yang relevan di Tweet mereka untuk mengkategorikan Tweet tersebut sehingga dapat ditampilkan lebih mudah dalam Pencarian Twitter.
Mengeklik sebuah kata ber-hashtag apapun akan menampilkan semua Tweet lain dalam kategori tersebut.
Hashtag bisa terdapat di mana saja di dalam sebuah Tweet.
Kata ber-hashtag yang sangat populer sering menjadi Topik Ngetren.


Contoh: Di bawah ini, @VegNews menambahkan hashtag sebelum kata "vegan" di dalam pesan mereka. Kata ini sekarang menaut ke hasil pencarian untuk semua Tweet yang mengandung "#vegan" di dalam pesannya.




*Thanks To :
Comments
2 Comments
/[ 2 comments Untuk Artikel Apa Itu Hashtag/Simbol # Di Twitter?]\
Amin P mengatakan...

nice sharing bro

ane bingung hastag apaan gtu barusan bkin twit soalnya, saya kra bkin hastags harus dibelakang, didepan jga bsa ternyata

iMasdbs mengatakan...

sama kakak dulu saya juga tidak mengerti Simbol Hastags itu apa haha, Semoga Bermanfaat kakak :D

Posting Komentar