Membuat Server SA-MP Sendiri

|| || || 37 comments
Membuat Server SA-MP Sendiri  - Ini gan gue dapet ilmu lagi :DD kali ini aku mau kasih tau cara Membuat Server SA-MP Sendiri. Tau kan SA-MP? SA-MP adalah buat maen GTA SAN ANDREAS MULTIPLAYER (ONLINE). Sebelum membaca artikel ini Baca Juga Artikel Ini!


CHEAT GTA SAN ANDREAS PC




Langsung aja ya gan!



1. Masuk ke SA-MP.COM
2. Masuk ke Download Page












3. Cari tempat seperti di gambar dan Klik SA-MP 0.3b R2 Windows Server Untuk Mendownload







4. Setelah Download Selesai Extract ke Dekstop
5. Setelah Anda Extract Buka Server.cfg



























6. Setelah server.cfg anda buka, Ganti Tulisan Tulisan berikut


  • Changeme               : terserah mau di ganti apa
  • 50                           : maximal jumlah player dalam 1 server
  • 7777                       : biarkan sama
  • Gamemode             : ganti dengan game mode apa yang anda mau 
  •  SA-MP 0.3 Server : Nama Server
  • www.sa-mp.com     : ganti url situs mu/forum















7. Setelah Semua anda ganti kemudian di save.
8. Buka samp-server 
9. Nanti akan mucul gambar seperti ini

















10. Setelah samp-server terbuka jangan anda tutup!
11. Buka Sa-MP
12. Tambah Server
13. Dan Ketik :7777













14. Dan hasil nya akan seperti ini
















18. Setelah Langkah di atas selesai masuk ke whatsmyip.org
19. Copy IP kamu
20. Tambah Server dengan IP kamu
21. Sebarkan IP mu ke teman teman mu dan bermainlah di server mu!

*NB : Yang Menggunakan Modem Speedy tidak bisa untuk ONLINE


Sekian Sedikit ilmu yang saya tahu dan saya berikan kepada anda semua! Jika Bermanfaat follow blog saya dan jika belum paham silahkan komen!
Comments
37 Comments
/[ 37 comments Untuk Artikel Membuat Server SA-MP Sendiri]\
Anonim mengatakan...

kalo cara di jadiin admin gimana ya kk ..
by Dafi Cianjur
nih Fb gw abelasep@ymail.com

Deny.mehaqie mengatakan...

Cara Nyeting Pawno nya bagimna yah om
tolong donk kirimin caranya ke fb saya deni_sunter@yahoo.co.id
Segerah yah om

Unknown mengatakan...

Cara buat command dan lain lain gimana? Tolong kirim jawaban ke Yesa.Refo@yahoo.com

M Fajar Herlambang mengatakan...

saya mau tanya,tentang bagaimana menambahkan IP Address? sebelumnyakan :7777 say mau ganti 110.138.200.82:7777 bagaimana,ya?

M Fajar Herlambang mengatakan...

kirim ke email atau FB saya ( moch.fathjar@yahoo.co.id )

Anonim mengatakan...

speedy bisa

iMasdbs mengatakan...

Speedy bisa Asalkan mempunyai IP Public. Atau ISP yang lain dan harus mempunya IP Public.

Eko Prasetio mengatakan...

gimana cara copy IP Maaf Newbie

iMasdbs mengatakan...

Klik Kanan -> Copy

Levi Peterion mengatakan...

Kalau Mau Ganti IPAddres Server Gimana Ya Tolong Kasih Tau Dong Nih Email Saya Sahrizaf@yahoo.com Thx infonya :D

Anonim mengatakan...

Tolong Dong gan,ane ngga ngerti Seting Pluginsnya.ane ngga bisa buka samp-servernya tolong dong pencerahannya.thanks

Anonim mengatakan...

kk,cara ganti ipnya gimana ya?

Anonim mengatakan...

kaka cara nge onlenin IP samp server nya gimana ?

Anonim mengatakan...

cara copy IPnya gimana ?

Anonim mengatakan...

cara menambah IP kita gimana ?

Anonim mengatakan...

modem speedy gk bisa yg bisa apa dong ?

Anonim mengatakan...

modem speedy gk bisa yg bisa apa dong ?

Admin mengatakan...

kok cuma ada retrieving info aja mohon pencerahanya.........!

iMasdbs mengatakan...

@ALL : cara di atas adalah cara buat server untuk bermain LAN atau untuk kamu mainkan sendiri. Kalau modem kamu ada IP Public seperti Smartfren yang 14Mbps baru bisa di mainkan ramai ramai. atau mau main ramai ramai tapi tidak ada IP Public bisa menyewa VPS.

Ahmad Boedax Elex mengatakan...

kk kalau samp-server gk bisa di buka gimana y

Anonim mengatakan...

mendingan maen lanan aja deh,biar gax lag and restar server2x terus.temen-temen gw dah maen lan mode smua.agan jg mau ya?

Anonim mengatakan...

180.244.186.150 termsuk IP publik atau private ???

™Lock_Cyber™ mengatakan...

kok samp-server g bisa d buka y

yohannes mengatakan...

kaka kalau Game mode gimana cara mengantinya?

Anonim mengatakan...

gan di laptop saya bisa tapi client saya ga bisa.udah di ad server masih retrieving info

Asphira Andreas Rectah mengatakan...

Jika Tidak Pakai Modem & Speedy Pakai Apa Kalau Gak Boleh Lagi

Vian Blog mengatakan...

samp-server ga bisa di buka gan knp ya ?

Anonim mengatakan...

Kalo modem selain Speedy gak pakek VPS ?

Anonim mengatakan...

kk kenapa server saya gak ada di temen.padahal udah konek lan kok? tapi di leptop saya yg nyalain servernya jalan.tapi di leptop teman yg udah konek ga ada walaupun ip udah ada masih retrieving info saja.mohon solusinya facebook:mafachri@yahoo.com/fachri ma
atau balas di sini

Anonim mengatakan...

Kalo LAN bisa kagak gan

Anonim mengatakan...

Bisa bikinin gak kalo udah di bikinin gak papa kok yang ngopi dari orang jga yang penting ada PPS

Anonim mengatakan...

Email Djrivay@gmail.com

Anonim mengatakan...

windows 8 bisa?

Anonim mengatakan...

Cara Masukin IP nya gimana ? tolong dong dijawab

Unknown mengatakan...

bro kalo misal nya gua make wifi yang kecatet ip wifi kan bukan ip laptop gua ?

Julio Arfiando mengatakan...

Gan, Cara masukin command command sama mappig gimana ?

Anonim mengatakan...

cara jadi admin gimana?????????? tolong di jawab

Posting Komentar